ismunandar salurkan zakat kepala daerah dan kepala OPD kepada ratusan pasukan kuning.

Diterbitkan oleh:


sangatta- bupati kutai timur, bapak H. Ir. Ismunandar, MT menyerahkan zakat para kepala daerah dan kepala organisasi perangkat daerah kutai timur kepada 201 petugas kebersihan atau yang biasa di sebut pasukan kuning.

seperti yang dikabarkan pertal humas kutim, penyaluran zakat berupa sembako dan uang santunan tersebut  diserahkan langsung Bupati Ismunandar, di Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (LH), Jalan A Wahab Syahranie, Senin (12/6). dalam acara tersebut bupati di damping ketua BASNAZ kutai timur, Harun Rasyid. Untuk diketauhi, zakat kepala daerah dan kepala OPD kutim di kelola oleh baznas kutim.

dalam kesempatab tersebut  Bupati juga memberikan program paket bantuan dana segar lebih dari Rp 80 juta kepada pihak dinas terkait. 
 
"Saya juga meminta kepada UPT Kebersihan untuk segera dijadwalkan buka puasa bersama di Pendopo Rumjab Bupati," pinta Ismu, sebagai bentuk perhatian sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi. 
 
Seluruh petugas kebersihan mengaku sangat berterima kasih atas paket sembako dan uang santunan yang diserahkan. Kepada Bupati, petugas keberisihan meminta agar kendaraan operasional pengangkut sampah yang mengalami kerusakan dapat diperbaiki. Untuk hal tersebut, Bupati berjanji akan segera menindaklanjutinya. 
Kepala UPT Kebersihan Dinas LH Basuki Isnawan berharap dengan adanya penyaluran bantuan sembako melalui Baznas Kutim dapat memotivasi para tenaga kebersihan.
 
"Apalagi ditengah bulan puasa ini, agar dapat lebih khusyuk dalam menunaikannya," terang Basuki, sapaan akrab Basuki Isnawan.
 
Dirinya mengungkapkan tanpa pasukan pahlawan kebersihan, maka kebersihan Kota Sangatta, di Kutim bisa jadi tidak akan terpelihara baik
 
sumber : http://humas.kutaitimurkab.go.id/


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20:55

1 komentar:

  1. Spin Palace Review - Lucky Club Live
    Spin Palace has been one of the most loved sites around and is home to more than 800 games. It is powered by Digitino, the software luckyclub.live provider  Rating: 7/10 · ‎Review by LuckyClub.live

    ReplyDelete

TRENDING

TERKINI

ismunandar salurkan zakat kepala daerah dan kepala OPD kepada ratusan pasukan kuning.

sangatta- bupati kutai timur, bapak H. Ir. Ismunandar, MT menyerahkan zakat para kepala daerah dan kepala organisasi perangkat daerah kut...

Powered by Blogger.